Walikota Liverpool Curiga dengan Transfer Barkley ke Chelsea

Walikota Liverpool Curiga dengan Transfer Barkley ke Chelsea

Walikota Liverpool Curiga dengan Transfer Barkley ke Chelsea

Situs Judi Bola – Chelsea telah resmi mendatangkan Ross Barkley dari Everton. Tetapi, transfer tersebut dicurigai oleh walikota Liverpool, Joe Anderson karena sebuah alasan.

Barkley sudah menyelesaikan kepindahannya dari Everton ke Chelsea pada hari Jumat (5/1/2018). Dia dikontrak dengan durasi lima setengah tahun dengan klausul pelepasan mencapai 15 juta pound sterling atau sekitar Rp 273 miliar.

Barkley seharusnya sudah hampir pindah pada musim panas lalu dengan klausul pelepasan sebesar 35 juta pound sterling atau sekitar Rp 638 miliar. Tetapi, entah mengapa dia memutuskan untuk batal pindah di detik-detik akhir penutupan bursa transfer.

Lalu pada Januari, Barkley memutuskan untuk segera pindah ke London. Harga transfernya pun jauh lebih murah 20 juta pound sterling. Kepindahan Barkley pada bursa transfer musim dingin ini menimbulkan kecurigaan dari Anderson, Pejabat Kota Liverpool. Dia yakin jika gelandang yang berusia 24 tahun itu dengan sengaja menunda kepindahannya di musim panas lalu.

“Saya akan mengirimkan surat kepada @premierleague dan @FA untuk mengadakan investigasi terkait transfer dari Ross Barkley antara Everton dan Chelsea,” tulis Anderson di Twitternya @mayor_Anderson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *