Radja Nainggolan Meminta Maaf karena Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru

Radja Nainggolan Meminta Maaf karena Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru

Radja Nainggolan Meminta Maaf karena Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru

Situs Judi Bola – Radja Nainggolan, Gelandang As Roma itu mengeluarkan permintaan maaf dikarenakan telah merokok dan mabuk pada saat merayakan tahun baru.

Malam tahun baru merupakan sebuah momen dimana orang-orang dapat berkumpul bersama keluarga tercinta dan merayakannya bersama-sama. Berbagai macam hal dilakukan untuk menyambut pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

Nainggolan adalah salah satu yang turut merayakan pergantian tahun tersebut. Dia menyambutnya dengan mengadakan sebuah pesta kecil-kecilan dan membagikan momennya tersebut ke dalam video insta story. Nasib sial baginya, bukannya mendapat komentar positif malah menimbulkan kontroversial dikarenakan di dalam videonya tersebut, dia seakan berbicara layaknya orang yang sedang mabuk dan sambil merokok dengan menikmati alunan musi ala klasik.

Apa yang ditunjukkan olehnya kemudian menjadi pembicaraan negatif bagi media-media Italaia. Dia pun sangat kesal dan terbawa emosi dikarenakan aktivitasnya pada malam tahun baru malah dijadikan berita negatif. Dia langsung mengeluarkan pernyataan negatif berisi sindiran kepada media-media yang memberitakannya di akun Twitter pribadinya.

“Meski sedang merayakan malam tahun baru, orang-orang pada asyik membuat berita yang sama sekali tidak berguna. Saya berharap semua orang dapat menikmati tahun baru kecuali untuk mereka yang sedang mencari nafkah dengan cara yang rendahan,” tulis Nainggolan.

Pemberitaan itu sepertinya telah mengusik Roma yang merupakan klub si pemain. Untuk meredam masalah itu, Nainggolan akhirnya mengeluarkan permohonan maaf lewat Insta Story.

“Saya meminta maaf untuk apa yang saya lakukan di malam itu. Anda pasti mengetahui kalau saya suka bersenang-senang dengan teman dan merayakan malam tahun baru, tapi saya akui jika tadi malam saya terlalu agak berlebihan,” tulis Nainggolan.

“Saya melihatnya sebagai malam yang istimewa dan penuh dengan kebahagiaan, Anda bahkan juga dapat berlebihan. Saya tidak memberikan contoh yang negatif kepada semua orang, itulah alasannya karena saya merasa harus meminta maaf atas kata-kata serta perilaku yang membuat Anda semua berpikiran negatif kepada saya,” ucapnya dengan rasa penyesalan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *