Guardiola Berikan Sanjungan Tinggi untuk Crystal Palace

Guardiola Berikan Sanjungan Tinggi untuk Crystal Palace

Guardiola Berikan Sanjungan Tinggi untuk Crystal Palace

Situs Judi Bola – Akhirnya kemenangan beruntun Manchester City harus terhenti di tangan Crystal Palace. Namun, tidak ada penyesalan yang dirasakan oleh Josep Guardiola, dia juga mengakui bahwa sang lawan memang sangat gigih.

City hanya dapat bermain imbang dengan skor 0-0 disaat bertandang ke markas Crystal Palace. The Citizens malah hampir kalah disaat menit-menit akhir mereka terkena hukuman penalti, namun eksekusi tuan rumah berhasil digaggalkan oleh sang kiper Ederson Moraes yang menjadi pahlawan penyelamat bagi City.

Ini adalah kedua kalinya sepanjang musim 2017 /2018 City gagal untuk meraih kemenangan di Premier League, sebelumnya mereka juga ditahan imbang Everton pada 21 Agustus. Dalam kurun waktu tersebut, anak asuh dari Guardiola itu berhasil mengumpulkan 18 kemenangan secara beruntun.

“Sanjungan tinggi untuk Crystal Palace. Pada babak pertama kami memiliki beberapa peluang, mereka juga.┬áDi babak kedua kondisinya lebih baik. Kedua tim layak dapat poin dan kini kami fokus ke pertandingan selanjutnya. Saya sudah katakan berulang kali kalau ini (Premier League) adalah kompetisi yang panjang,” ucap Guardiola.

Di Selhurst Park, Minggu (31/12/2017) malam WIB, City sebenarnya unggul penguasaan bola telak atas Palace sampai 74% berbanding 26%. Tapi sejumlah peluang gagal dimaksimalkan skuat Pep Guardiola.

“Tentu saja kami tidak akan pernah menyerah. Palace memberikan perlawanan yang sangat sengit di menit-menit akhir, itu sangat berat dan kami bermain bagus. Kami sudah berulang kali membicarakan soal betapa baiknya mereka,” kata Guardiola.

Hasil imbang di laga malam tahun baru tidak menggoyahkan City di puncak klasemen. Mereka kini masih memimpin 14 poin dari posisi dua, jarak terbesar yang pernah dipunya pemuncak klasemen pada periode ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *