Putra dari Diego Simeone Sangat Termotivasi untuk Kalahkan AC Milan

Putra dari Diego Simeone Sangat Termotivasi untuk Kalahkan AC Milan

Putra dari Diego Simeone Sangat Termotivasi untuk Kalahkan AC Milan

Situs Judi Bola – AC Milan akan bertandang ke markas dari Fiorentina pada pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia musim ini di Stadion Artemio Franchi, pada Sabtu (30/12/2017). Striker dari Fiorentina, Giovanni Simeone, yang merupakan putra dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ingin sekali dapat mengalahkan AC Milan.

Menghadapi AC Milan akan menjadi peluang besar bagi Fiorentina untuk dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A. Saat ini, La Viola ( julukan dari Fiorentina ) yang masih tertahan di posisi kedelapan dengan perolehan 26 poin, selisih satu angka dari Sampdoria yang berada di posisi keenam.

Kebetulan, Fiorentina tengah dalam tren positif di Serie A. Setidaknya, mereka belum terkalahkan dalam enam laga terakhir. Simeone yang menjadi pencetak gol terbanyak Fiorentina saat ini pun berharap timnya bisa melanjutkan performa positif.

“Tiga poin melawan Milan akan sangat penting bagi kami di klasemen. Bukan karena ayah saya pernah bermain untuk Inter Milan. Mereka adalah tim hebat. Tak akan mudah untuk menang, tapi kita harus mencoba,” kata Simeone.

Kebetulan, Fiorentina juga memiliki rapor positif jika menjamu AC Milan di Artemio Franchi. Tercatat, mereka hanya sekali kalah dalam enam pertemuan terakhir di sana. Sisanya mereka dua kali menang dan tiga kali bermain imbang.

Di sisi lain, Simeone juga mengungkapkan besarnya peran ayahnya dalam perkembangan kariernya. Pemain berusia 22 tahun itu sendiri mulai mampu menunjukkan kehebatannya saat memperkuat Genoa pada musim 2016/2017. Dari 37 laga, ia mengemas 14 gol dan dua assist. Di Fiorentina, hingga kini ia sudah mengoleksi lima gol dan empat assist dari empat assist dari 18 laga. Dalam 18 laga itu ia selalu tampil sebagai starter.

“Sangat penting untuk memiliki seorang ayah dalam dunia sepak bola. Dia banyak memberikan saran bagus untuk saya. Hal itu yang membuat saya bisa lebih baik. Tapi sebagai pemain, saya harus mengikuti apa yang dikatakan pelatih saya (Stefano Pioli),” tutur Simeone.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *